hildagorden.com merupakan toko interior yang menjual dan pasang gorden,vitrase,tirai blind dan wp

Foto saya
tangerang, banten, Indonesia

Minggu, 28 Januari 2024

Gorden Smokring Minimalis Clasik Modren

                                                                                                hilda gorden

     Alhamdulilah sejak tahun 2014 Hilda Gorden hadir di tengah-tengah anda memebrikan solusi bagi anda untuk mewujudakan impian mempercantik interior rumah maupun kantor anda dengan harga yang tejangkau dan bisa di sesuaikan budget anda.

    Siap mendisain segala macam model gorden, baik gorden natural, gorden smokring minimalis, gorden klasik modren, gorden penyekat ruangan, beragam gorden atau tirai blind khusus di perkantoran. di dukung dengan bahan-bahan kain yang berkualitas baik bahan kain lokal sampa bahan kain import atau biasa di sebut bahan kain blackout [tidak tembus cahaya] dan menyediakan bahan-bahan aksesoris pendukung yang berkuwalitas namun dengan harga yang berani bersaing.

    Tunggu apa lagi yuk... mencari barang berkuwalitas namun dengan harga terjangkau, silahkan kunjungi kami hilda gorden sejak dahulu hingga saat ini kami masih eksis di dunia interior karena sudah banyak pelanggan kami dan sudah teruji kuwalitas sejak ntahun 2014 hingga saat ini.

silahkan hubungi kami dan kami dengan senang hati siap membantu anda. surpei dan gratis pemasangan se wilayah jabodetabek

    


 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar